- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAnggota Berprestasi Moncer, Kapolres Ponorogo Ganjar Reward

Anggota Berprestasi Moncer, Kapolres Ponorogo Ganjar Reward

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Melihat kinerja anggota yang moncer membuat Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau reward.

Penghargaan itu diberikan saat apel jam pimpinan, di lapangan Apel Polres Ponorogo, Senin (11/12/2023).

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan pemberian reward ini bertujuan agar anggota lebih semangat dalam menjalankan tugas. “Termasuk memberikan inspirasi bagi anggota yang lain dalam mengemban tugas,”jelasnya.

Pemberian reward diantaranya diberikan pada anggota yang berhasil membongkar tugu organisasi pencak silat, berhasil ungkap kasus pencurian dengan pemberatan, modus ganjal atm di pasar tamansari, Sambit, Ponorogo.

Selain itu, pemberian reward diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas dalam bidang SKCK, serta prestasi aktif dalam pembubaran balap liar.

“Kita juga berikan Reward pada anggota yang memberikan pelayanan entri data dan pelayanan SIM serta pelayanan perijinan penggunaan jalam. Termasuk prestasi mendapat urutan 3 jajaran Polda Jatim dalam pelaporan aplikasi media on line,”paparnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko berharap agar prestasi prestasi ini mampu dipertahankan bahkan di tingkatkan. “Sekali lagi selamat kepada anggota yang mendapatkan reward, dan ini harus menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini