- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPenayangan perdana "Bandelnya Judith" mendapat respon positif saat ditayangkan perdana di XXI...

Penayangan perdana “Bandelnya Judith” mendapat respon positif saat ditayangkan perdana di XXI Beachwalk Kuta Bali

- Advertisement -spot_img

Kuta 1 Desember 2023 Badung Provinsi Bali

Penayangan perdana “Bandelnya Judith” merupakan kolaborasi antara Maxstream dengan Telkomsel. Telkomsel ingin memberikan loyalty dan retention kepada seluruh pelangggan telkomsel, By.U dan Maxstream dengan memberikan layanan digital video kami yaitu Maxstream. Diharapkan program retention ini memberikan keuntungan dan pelayanan secara langsung kepada pengguna Telkomsel dan Maxstream diseluruh Indonesia termasuk masyarakat Bali.

Diadakannya nonton bareng serial Maxstream “bandelnya Judith” ini adalah bagaimana kita ingin memperkenalkan secara luas mengenai Aplikasi dan konten-konten Maxstream sebagai revenue gainer dari Telkomsel melalui tayangan yang berkualitas seperti serial “bandelnya Judith” dan film film lainnya yang ada di aplikasi Maxstream.

Kevin (Manager Mobile GTM Telkomsel Bali Nusra) juga mengatakan bahwa Tim GTM Mobile dan Tim Maxstream akan terus menjadikan program nobar Maxstream menjadi continuities, sering sering mengadakan acara seperti ini untuk seluruh pelanggan Telkomsel secara gratis. Sebelumnya, Telkomsel sudah mengadakan 5 kali nonton bareng sepanjang tahun 2023, seperi Avatar, Wakanda, Tulah, Pengabdi Setan dan terakhir Sebelnya Judith.

Tidak hanya nonton bareng film dan series Maxstream, Telkomsel juga akan terus berkomunikasi dengan OTT partner kami seperti Disney Hotstar, VIU, WETV dan Amazon Prime Video untuk menyelenggarakan program retention nonton bareng dengan masyarakat Bali

Film ini diperankan oleh bintang muda Indonesia, Rayn Wijaya dan Sitha Marino dan juga Bergita Avrilian,membuat Kehebohan dengan Serial Baru “Bandelnya Judith dikerjakan oleh Production House Maxstream yang tayang perdana hari ini di Beach Walk Mall Kuta Bali.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini