- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIJelang Nataru, Polres Madiun Kota Bersama Instansi Terkait Gelar Test Urine di...

Jelang Nataru, Polres Madiun Kota Bersama Instansi Terkait Gelar Test Urine di Terminal Purbaya

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7

Kepolisian Resor Madiun Kota bersama Instansi terkait menggelar tes urine secara acak kepada pengemudi dan kondektur bus di Terminal Purbaya Kota Madiun, Jum’at (24/12/2021).

Dalam kegiatan oleh Team Satnarkoba beserta dokkes Polres Madiun Kota dan dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Aris Haryanto ,SH.,MH.,tersebut petugas gabungan dari Polres dan Instansi terkait melakukan test urine kepada 46 orang pengemudi kendaraan umum yang berada di lokasi.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka mengatakan, test urine tersebut digelar untuk memastikan kenyamanan penumpang serta mengetahui kondisi sopir kendaraan umum dalam memberikan pelayanan terhadap penumpang saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Hal ini sesuai arahan pimpinan, dimana kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing Polres maupun Polresta yang berada di wilayah hukum Polda Jatim,” Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, test urine ini digelar untuk mendeteksi adanya penyalahgunaan narkotika oleh pengemudi kendaraan umum yang dapat berdampak buruk terhadap kualitas pelayanan dan dapat mengganggu kenyamanan penumpang.

“Dari hasil pemeriksaan urine yang kita gelar di terminal Purbaya pagi hari ini, seluruh pengemudi kendaraan umum yang diperiksa semuanya negatif,” tandas Kapolres mengakhiri.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini