- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIMobilling Ke Desa, Polsek Pulung Sosialisasi Ajak Warganya ikut Vaksin

Mobilling Ke Desa, Polsek Pulung Sosialisasi Ajak Warganya ikut Vaksin

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : NEWS 7

Polsek Pulung Polres Ponorogo, melaksanakan kegiatan sosialisasi ajakan vaksinasi kepada warga Kecamatan Pulung, Selasa (28/12/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mobilling dari desa ke desa menggunakan mobil patroli PBB Polsek dan sebuah speaker yang terpasang di bagasi belakang.

Kapolsek Pulung melalui Kanit Lantas Polsek Pulung Ipda Bagus mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga masyarakat kecamatan Pulung yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi dari desa ke desa meliputi Ds. Munggung, Bekiring, Wayang, Singgahan dan Patik, kita mengajak warga yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin,” ucap Kanit lantas Polsek Pulung Ipda Agus

Selain itu, Ipda Agus juga mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi covid 19 diwilayah Kabupaten Ponorogo dengan target 70 % diakhir bulan Desember.

“Besar harapan kami kepada seluruh warga Kecamatan Pulung yang belum vaksin agar segara mengikuti Vaksinasi, ini demi kebaikan kita bersama untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penyebaran covid 19 yang sampai saat ini belum juga usai,”

Kanit Lantas Ipda Agus berharap semoga dengan kegiatan sosialisasi ini warga masyarakat memahami betapa pentingnya vaksinasi Covid 19 dimasa pandemi, terlebih sudah muncul varian baru yaitu virus omicron.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Ipda Agus didampingi Kanit Binmas Polsek Pulung Aiptu Wasis Suwondo.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini