- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSelain Menyantuni Anak-anak Yatim dan Lansia, Rangkaian Giat Sambut Hut Media Sinar...

Selain Menyantuni Anak-anak Yatim dan Lansia, Rangkaian Giat Sambut Hut Media Sinar Lampung Yang Ke 4 Diisi Dengan Do’a Bersama.

- Advertisement -spot_img

Lampung : News7

Peringatan hari ulang tahun Media Sinar Lampung yang ke 4 tahun yang jatuh pada tanggal 26 Desember esok juga diisi dengan berbagai macam kegiatan sosial di masing-masing daerah(Biro). Seperti halnya yang ada di kabupaten Pesawaran, Rangkaian kegiatan tersebut diisi oleh Kabiro Pesawaran ‘Mahmudin,dengan Pemberian Santunan kepada Anak- anak Yatim Piatu dan Lansia di desa Harapan jaya kecamatan Kedondong.(23/12/2021).

Turut hadir dalam Rangkaian kegiatan tersebut Kepala desa Harapan jaya Kecamatan Kedondong, Anawi, yang diwakili oleh Kasie Pemerintahan Desa Harapan jaya, Yayat Hidayat. Dan Rekan- rekan Pers dari berbagai Media, Pimpinan-Pimpinan dan Anggota Organisasi Masyarakat(Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) yang ada di Kabupaten Pesawaran, Khususnya yang ada di Kecamatan Kedondong dan Waykhilau serta Waylima.

Rangkaian kegiatan Menyambut Hut Media Sinar Lampung yang ke 4 tahun tersebut selain diisi dengan Santunan Anak-anak Yatim dan Lansia juga diisi dengan Do’a bersama dan dilanjutkan dengan acara Santap bersama para tamu undangan yang hadir.

”Dalam Sambutan nya yang disampaikan oleh Kasie Pemerintahan, Kepala desa Harapan jaya menyampaikan ucapan Permohonan maaf atas ketidak hadirannya dalam acara Rangkaian kegiatan Hut Media Sinar Lampung yang ke 4 tahun tersebut, Bukannya tidak menghargai undangan dari kawan- kawan Media terutama Kabiro Media Sinar Lampung, namun karena pada hari ini juga di desa Harapan Jaya ada kegiatan Vaksinasi Massal secara Door to door, Sehingga dengan berat hati saya tidak bisa hadir diacara ini. Ujar kades,,

Saya atas nama Pemerintahan desa, Desa Harapan jaya, mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi- tingginya kepada kawan- kawan dari Media terutama Sinar Lampung atas bentuk keperduliannya kepada warga saya dengan adanya Program Santunan kepada Anak-anak Yatim/Piatu dan Lansia, semoga atas niatan baik dari kawan- kawan Media mendapatkan ganjaran Pahala dari Allah SWT. Imbuhnya.

Masih kata Kades, Saya ucapkan selamat ulang yang ke 4 tahun kepada Media Sinar Lampung, Semoga Tetap jaya dan bisa terus menyajikan berita dan informasi kepada masyarakat, ucap nya.

Ditempat yang Sama Kabiro Media Sinar Lampung Kabupaten Pesawaran, Mahmudin. kepada Media menyampaikan’,,

” Alhamdulillah, walaupun terkesan sederhana acara Santunan Anak Yatim/ Piatu dan Lansia dalam rangka kegiatan Rangkaian Ulang Tahun Media Sinar Lampung yang ke 4 Tahun ini berjalan lancar, Ada pun untuk Anak-anak Yatim dan Lansia yang kita santuni ada 20 orang, dan itu adalah merupakan warga desa Harapan jaya kecamatan Kedondong,

Santunan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadinya Media Sinar Lampung yang ke 4 tahunnya dan itu jatuh pada tanggal 26 Desember besok, kurang lebih 3 hari lagi, jadi kegiatan kita pada hari ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan didalam menyambut atau memperingati hari jadi media Sinar Lampung, jelas Mahmudin.

Lanjutnya’ Saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua fihak yang sudah turut serta berperan dan berpartisifasi hingga terlaksananya kegiatan kita pada hari ini, Semoga dengan adanya kegiatan- kegiatan positif yang kita lakukan akan semakin menambah kepercayaan dari Masyarakat kepada Media, Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat( LSM). Pungkas Mahmudin.(Riyan.F)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini