- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolres Magetan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022...

Kapolres Magetan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 Bagi 100 Personel

- Advertisement -spot_img

PolresMagetan : News 7

Kepolisian Resor Magetan menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 bagi 100 personelnya di halaman Mapolres Magetan, Senin (3/1/2022).

Upacara korp raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K. M.Si tersebut diikuti oleh para PJU Polres Magetan serta seluruh personel Polres Magetan yang melaksanakan UKP.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi menerangkan bahwa 100 personel yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Januari 2022 tersebut terdiri ;

  1. AKP ke Kompol sebanyak 1 pers yaitu Kabag SDM Kompol Suwito SH,
  2. IPTU ke AKP 12 pers,
  3. IPDA ke IPTU 13 pers,
  4. AIPDA ke AIPTU 20 pers,
    5 Bripka ke Aipda 45 pers,
  5. Brigadir ke Bripka 5 pers, dan
  6. Briptu ke Brigadir 4 pers total100 personel.

Dalam amanatnya, Kapolres Magetan meminta para personelnya yang mendapatkan kenaikan pangkat agar bersyukur dan segera menjadikan dirinya siap dengan tuntutan kompetensi dan tanggung jawab yang harus diemban sebab jenjang kepangkatan memiliki level kompetensi dan tanggung jawab yang berbeda.

“, Jadikanlah kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang maha esa dengan diwujudkan dalam bekerja penuh rasa ikhlas,
Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi pula tanggung jawab yang diemban. Sejalan dengan itu, seharusnya semakin tinggi pangkat, maka kompetensinya harus meningkat, meliputi pengetahuan, keterampilan dan sikap serta perilaku ”, jelas AKBP Yakhob,

Selain itu, Kapolres magetan juga mengatakan kepada personelnya agar memiliki kebanggaan dengan kenaikan pangkat yang didapatkan.

“, Karena sejatinya pangkat bukanlah pemberian, tetapi merupakan akumulasi dari perjuangan, prestasi dan kontribusi yang telah saudara-saudara berikan kepada institusi, masyarakat dan negara”, tuturnya.

Terakhir, Kapolres Magetan menyampaikan kepada para personelnya untuk segera menyiapkan diri menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan.

“Agenda-agenda masyarakat dan agenda politik telah menanti peran dan dedikasi kita semua.
Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat .
(HumasPolresMagetan)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini