- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPerkuat Toleransi beragama di Jatim, Forkopimda Gelar Perayaan Natal Bersama TNI-POLRI-ASN dan...

Perkuat Toleransi beragama di Jatim, Forkopimda Gelar Perayaan Natal Bersama TNI-POLRI-ASN dan Masyarakat

- Advertisement -spot_img

Forkopimda Jatim menggelar Perayaan Natal Tahun 2021 bersama TNI, Polri, ASN, dan masyarakat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, pada Jumat (14/1/2022).

Perayaan Natal bersama ini dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta beserta pejabat utama Polda Jatim, dan Kapok Sahli Koarmada II Laksma TNI Eko Gajah Seno yang mewakili Pangkoarmada II, Kasgartap III Surabaya, Dankodikopsla Kodiklatal, Danlanud Muljono serta pejabat Pemprov Jatim.

Perayaan ini juga dihadiri anggota Polri dari polda Jatim dan perwakilan dari seluruh Polres, anggota TNI yang berdinas di wilayah Jatim, Taruna AAL serta ASN pemprov Jatim serta perwakilan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jatim mengajak semua elemen masyarakat agar dalam Perayaan Natal bersama ini merupakan dapat membangun cinta kasih antar sesama umat beragama.

“Dengan adanya hal tersebut akan menghindarkan dari perspektif negatif dan perpecahan antar umat masyarakat,” kata Gubernur.

Melalui toleransi antar umat yang tulus dan ikhlas lanjut Khofifah, akan memunculkan sikap respek, saling percaya, kerukunan dan persaudaraan sehingga akan semakin memperkuat kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Romo Felix Otong menyampaikan pesan yakni marilah kita ciptakan cinta kasih Kristus yang dapat menggerakkan persatuan dan kesatuan antar seluruh umat manusia.

“Dengan tercipta cinta kasih dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar umat manusia,” ujar Romo.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini