- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPiramida : Giat Polres Madiun Kota Ngopi Bareng Awak Media Sambil Bagikan...

Piramida : Giat Polres Madiun Kota Ngopi Bareng Awak Media Sambil Bagikan Doorprize

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Jalin silaturahmi, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan SIK.,MH.,gelar acara ngopi bareng bersama media (PIRAMIDA) dan bertempat di Polres Madiun Kota,Sabtu pagi (08/01/2022)

Program PIRAMIDA menjadi atensi Bapak Kapolda Jatim agar dilaksanakan selain di lingkup Polda juga di jajaran Polres khususnya di Polres Madiun Kota.

Dengan program ngopi bareng bersama media maka terjalin hubungan yang kian akrab, dan diharapkan adanya masukan, saran dan kritik yang membangun dari rekan-rekan media terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan kegiatan ngopi bareng media dilakukan bertolak dari saling membutuhkan antar kedua pihak baik Kepolisian dan media. Polri butuh media dan media butuh sumber berita dari Polri. Karena selama ini masyarakat tahu setiap kegiatan kami dari informasi yang disajikan rekan-rekan wartawan.

Disamping gelar giat jargon Piramida,Polres Madiun Kota juga mengajak awak media untuk jalan sehat,ngopi bareng juga sarapan bersama dan diakhiri dengan pembagian doorprize dengan sistem undian.
 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini