- Advertisement -spot_img
BerandaNewsResmi Launching, Media News 7 Siap Sajikan Informasi Yang Objektif dan Berimbang...

Resmi Launching, Media News 7 Siap Sajikan Informasi Yang Objektif dan Berimbang Untuk Masyarakat

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News 7

Bertempat di Café Sleko Kopi Rumahan Jln. Serayu Barat 44 Kelurahan Pandean kecamatan Taman Madiun Kota , media News 7 resmi dilaunching.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri undangan dari perwakilan Muspida baik dari kota Madiun Kabupaten Madiun ,Kabupaten Magetan dan Ngawi serta beberapa dari media massa yang lain resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Minggu , (23/1/2022 ).

Dalam sambutan pembuka launching, Baihaki Sirajt. selaku Pimpinan PT. Akurat Penelitian dan konsultan Indonesia yang menaungi media News 7 mengungkapkan bahwa peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis guna mendukung program pemerintah.
Dukungan tersebut melalui penyampaian informasi program atau kebijakan pemerintah.tegasnya

“Media ini diharapkan menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah sehingga terjalin komunikasi yang baik antara keduanya, Meskipun banyak program pemerintah tapi kalau masyarakat tidak mendapatkan informasi tersebut, akan menimbulkan opini bahwa pemerintah tidak melakukan apa-apa. ” terang Baihaki

Pemimpin Redaksi News 7 Hernawan S.E memaparkan harapannya media ini mampu diterima masyarakat Jawa Timur dan masyarakat Madiun Raya khususnya melalui informasi yang akurat dan ter update dan akan memberikan informasi yang objektif dan berimbang pungkasnya ( * )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini