- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRISatlantas Polres Ngawi Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar dan Premanisme

Satlantas Polres Ngawi Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar dan Premanisme

- Advertisement -spot_img

NGAWI : JIN Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Ngawi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ngawi menggelar patroli antisipasi balap liar cegah premanisme diwilayah hukum Polres Ngawi.

Patroli antisipasi balap liar tersebut digelar pada hari Senin, 17 Januari 2022, pukul 00.00 WIB dinihari di Jalan Ir. Soekarno Kabupaten Ngawi (ring road barat) tempatnya diseputaran exit tol Ngawi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i mengungkapkan, patroli antisipasi balap liar tersebut menyasar pada para pemuda yang melaksanakan balap liar dan premanisme diwilayah hukum Polres Ngawi.

“Patroli ini kita gelar demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Negeri Ngawi Ramah ini,” ungkap AKP Zainul Imam Syafi’i Kasat Lantas Polres Ngawi, Senin (17/1) dinihari.

AKP Zainul Imam Syafi’i menambahkan, patroli tersebut dimaksudkan untuk memberikan kepada masyarakat situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

Selain itu, AKP Zainul Imam Syafi’i menyebutkan, dengan adanya patroli tersebut juga dapat mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi terjadinya premanisame serta dapat mencegah kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini