- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Kartoharjo Terus Galakkan Edukasi Prokes Tekan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron.

Polsek Kartoharjo Terus Galakkan Edukasi Prokes Tekan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron.

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News 7

Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota menggelar Aksi Bagi Masker dan edukasi prokes, di sekitar Stadion Wilis Kota Madiun, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan Pembagian masker dilaksanakan bersama personil Polsek Kartoharjo sebanyak 6 personil yang dipimpin langsung oleh Kompol Lilik Sulastri, SH, MH. Kapolsek Kartoharjo.

Kompol Lilik Sulastri, mengatakan “Kali ini kami bagikan masker kepada masyarakat diseputaran Stadion Wilis Kota Madiun, sasaran kita dari pedagang kaki lima dan pengunjung Stadion, hal ini kita lakukan dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi/memutus penyebaran Covid-19 varian baru Omicron yang mana penyebarannya lebih cepat dibanding varian Delta, setiap hari kita bagi-bagi 100 masker, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat prokes dan patuh 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan sesering mungkin, Menjauhi kerumunan)”jelasnya.

Harapan saya karena saat ini masih masa pandemi, kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut disiplin mentaati prokes, semoga pandemi covid-19 ini segera secepatnya berakhir, “imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini