- Advertisement -spot_img
BerandaNewsItwasda Polda Jatim Melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polres Madiun Kota

Itwasda Polda Jatim Melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polres Madiun Kota

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Itwasda Polda Jatim menggelar pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian tahap I Tahun 2022, bertempat di gedung Soenaryo Polres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, Selasa (15/3/2022).

Kegiatan wasrik tersebut dimulai pukul 08.30 WIB, dengan dipimpin tim Itwasda Polda Jatim AKBP ELIJAS HENDRAJANA, S.H., S.l.K., M.Si. Jabatan Irbid Itwasda Polda Jatim selaku Katim lll., KOMPOL SITI KHOMARIYAH, KOMPOL RAHMAT WIJAYA, S.E., KOMPOL ERY APRIYANTO, S.H., KOMPOL ARIF FAISOL EFENDI, S.H., M.M., BRIPDA AHMAD RIZKI ARDIANSYAH, S.H. dan BRIPDA MUHAMAD RIDHO INSAN.

Dalam arahannya, AKBP ELIJAS HENDRAJANA, S.H., S.l.K., M.Si. yang ikut melakukan pemeriksaan mengatakan “pelaksanaan wasrik ini bertujuan untuk pengawasan internal bagi jalannya operasional yang dilaksanakan di Polres Madiun Kota Jajaran Polda Jatim berharap agar program itu dijalankan sesuai dengan SOP dan tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya,”

Kegiatan ini, kata AKBP ELIJAS, adalah pengawasan dan pemeriksaan tahap I periode Tahun 2022 yang diadakan rutin setiap tahun pada masing masing jajaran Polres di Jatim.”

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH. sangat mengapresiasi atas kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan tim Itwasda Polda Jatim.

Masih kata Kapolres AKBP Suryono, semua bahan yang diperiksa tim Itwasda Polda Jatim sudah disiapkan dengan lengkap oleh jajarannya, kemarin. “Kami sangat menyambut baik kegiatan ini,” pungkas mantan Kasubdit I Indagsi Dirreskrimsus Polda Jatim tersebut. [Humas]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini