- Advertisement -spot_img
BerandaNewsHari ini Kapolres Polres Madiun Kota Resmi Melantik Akp Agung Darmawan Sebagai...

Hari ini Kapolres Polres Madiun Kota Resmi Melantik Akp Agung Darmawan Sebagai Kapolsek Kartoharjo

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kartoharjo dihalaman Apel Polres Madiun Kota. Senin (20/02/2023) pagi.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor : KEP/15/II/KEP./2023 Tanggal 20 Januari 2023 Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Jatim dan Surat Perintah Kapolres Madiun Kota Nomor: SPRIN/ 729 /II/KEP./2023 Tanggal 8 Februari 2023 Tentang Serah terima jabatan Kapolsek Kartoharjo Polres Madiun Kota dari pejabat lama Kompol Lilik Sulastri SH. M.H. kepada pejabat baru Akp Agung Darmawan, S.Pd.

Untuk diketahui Kompol Lilik Sulastri SH., M.H. menjabat sebagai Kapolsek Kartoharjo selama 4 (empat) tahun yang selanjutnya menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Log Polres Ponorogo, sedangkan untuk Akp Agung Darmawan ,S.Pd yang sejak hari ini dilantik menjadi Kapolsek Kartoharjo dan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wungu Polres Madiun.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan korp rapot kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke IPDA periode 1 Januari 2023 atas nama Sukarno Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, karena dedikasinya selama 13 Tahun, yang bersangkutan telah memenuhi kriteria pangkat pengabdian dengan persyaratan memiliki Bintang Narariya, tidak pernah cacat dalam dinas dan berdedikasi tinggi.

Secara resmi iptu Sukarno dinaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi IPDA (Inspektur Dua) berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1942/XII/KEP/2022 Tanggal 29 Desember 2022.

Selanjutnya dalam sertijab kali ini juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan oleh PJU dan seluruh anggota Polres Madiun Kota serta dihadiri Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH mengatakan, Hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Kartoharjo dari Kompol Lilik Sulastri kepada AKP Agung Darmawan yang sebelumnya juga pernah berdinas di Polres Madiun Kota.

“AKP Agung Darmawan ini memang pejabat baru, tapi pernah dinas di Polres Madiun Kota sehingga sudah menguasai dan mengetahui karateristik Kota Madiun,” ujarnya.

“Saya berharap yang bersangkutan dapat segera menyesuaikan diri untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Kapolsek Kartoharjo”, Pungkasnya. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini