- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJalin Sinergitas Kapolres Silaturahmi Ke Kajari Kota Madiun

Jalin Sinergitas Kapolres Silaturahmi Ke Kajari Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. melakukan silaturrahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Kamis (24/3/2022) Pkl. 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kota Madiun yang masuk dalam wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Kedatangan Kapolres AKBP Suryono dan rombongan disambut langsung oleh Kajari Kota Madiun Bambang Panca Wahyudi Hariadi, SH., MH., bersama Kasi Intelijen Akhmad Heru Prasetyo, SH., MH. dan Kasi Pidum Muhammad Andy Kurniawan, SH., MH.

Dalam Silaturrahmi tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Tatar Hernawan, S.Pd, MH., Kasat Narkoba AKP Aris Herianto, SH., MH. dan Kanit Tipikor IPTU Yudha Setiawan, SH.

Dalam kunjunganya kali ini Kapolres AKBP Suryono memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru dan berharap kedepan saling berkoordinasi terkait dengan penegakkan hukum di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Kami berharap Polres Madiun Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Madiun saling kerjasama dalam penanganan penegakkan hukum, selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun Bambang Panca Wahyudi Hariadi, S.H., M.H., menyampaikan, “Selama ini hubungan Polres Madiun Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Madiun sudah terjalin sangat baik.

Kejaksaan Negeri Kota Madiun siap mendukung Polres Madiun Kota dalam penanganan perkara tindak pidana di wilayah hukum Polres Madiun Kota dan terus berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, “Imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini