- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Ngrayu Ajak Perguruan Silat Bangun Komunikasi Dan Koordinasi Wujudkan Ngrayun Aman...

Kapolsek Ngrayu Ajak Perguruan Silat Bangun Komunikasi Dan Koordinasi Wujudkan Ngrayun Aman Dan Damai

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Kapolsek Ngrayun AKP Joko Santoso menghadiri acara Baksos yang digelar oleh Perguruan Silat PSHT Ranting Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo bertempat di di lingkungan tumpak lego Dukuh Krajan Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Minggu ( 13/03/2022 )

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngrayun mengucapkan rasa terima kasih atas waktu yang diberikan serta mengajak Perguruan Silat PSHT Ranting Ngrayun untuk terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Mari komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus kita bangun dan kita tingkatkan guna mewujudkan Ngrayun yang aman dan damai,” pintanya AKP Joko Santoso

“Semoga acara baksos yang rekan rekan gelar ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat kecamatan Ngrayun,”imbuhnya

Sementara itu, Ketua PSHT Ranting Ngrayun Ando al Tulasno juga mengungkapkan bahwa pihaknya bersinergi dengan forkopimcam Ngrayun melaksanakan kegiatan baksos diantaranya pembersihan sampah, memperbaiki drainase dan penanaman pohon.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kepedulian terhadap siswa PSHT Ranting Ngrayun dalam menciptakan lingkungan yang sejuk , aman dan damai,”ungkapnya

Lanjut Ando menjelaskan bahwa tumpak Lego Ngrayun ini merupakan areal wilayah hutan, dimana di rencanakan sebagai rest area juga sebagai tempat wisata.

“berawal dari penanaman pohon bunga ini semoga kededepan tumpak lego benar dapat terealisasi menjadi rest area sekaligus tempat wisata,” pungkasnya

kegiatan Baksos tersebut dalam rangka kenaikan tingkat siswa PSHT ke sabuk hijau yang di ikuti oleh 376 orang siswa yang dihadiri Forkorpimcam Ngrayun, Ketua PSHT Ranting Ngrayun Ando Al Tulasno dengan segenap pengurusnya dan para Ketua Rayon PSHT se-kec. Ngrayun.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini