- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKejar Target Jelang Ramadhan Polres Madiun Kota Kembali Buka Gerai Vaksinasi

Kejar Target Jelang Ramadhan Polres Madiun Kota Kembali Buka Gerai Vaksinasi

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : news7

Dalam rangka mengejar target vaksinasi jelang Bulan Ramadhan Urkes Polres Madiun Kota membuka gerai untuk anggota dan keluarga maupun masyarakat Kota Madiun. Sabtu (12/3/2022). pagi.

Pelaksanakan vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh Urkes Polres Madiun Kota antara lain Vaksinasi Dosis I ,II, Vaksin anak dan vaksin Booster tentunya.

Dengan mengoptimalkan akselerasi vaksinasi, baik dosis I, II hingga III, kata Kasidokes itu akan semakin meningkatkan kekebalan ataupun imunitas masyarakat terhadap segala jenis varian Covid-19 yang ada.

Kasidokes Dr.Sukamto menambahkan dalam vaksinasi tersebut persyaratannya sehat dan jarak 6 bulan setelah vaksin ke dua tetap menjadi syarat utama.

Untuk diketahui kali ini Urkes menyediakan vaksin booster sebanyak 70 dosis diharapkan semua dapat tervaksin dengan baik dan stock vaksin setiap harinya bisa mencapai 250 dosis vaksin,”pungkasnya.

Dengan vaksin disamping untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, vaksinasi booster diberikan juga untuk menjaga imunitas, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat,” jelasnya. 

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryomo.,SH.,SIK.,MH mengimbau kepada seluruh personel Polres Madiun Kota dan keluarga Polri maioun masyarakat kita Madiun, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai meningkat. 

“Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Diharapkan semua elemen bergandengan tangan mengejar target itu, Kapolres merasa optimis serta meyakini bahwa strategi untuk mengubah Pandemi menjadi Endemi akan segera terlaksana kususnya dikota Madiun

“Tentunya harus optimis. Kemudian kedua tentunya dengan protokol kesehatan yang kuat, yang selalu kita ingatkan pakai masker, gunakan disinfektan biasakan dan jadikan disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini