- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIBerkat Awak Media,Pertunjukkan Penari Striptis Libatkan Anak Dibawah Umur Berhasil Digrebek Polresta...

Berkat Awak Media,Pertunjukkan Penari Striptis Libatkan Anak Dibawah Umur Berhasil Digrebek Polresta Banyuwangi

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi : News 7
Aparat Polresta Banyuwangi menggrebek sebuah kafe di wilayah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), karena menggelar pertunjukan penari erotis tanpa busana, atau striptis. Ironisnya, tarian striptis di kafe tersebut diperankan seorang perempuan di bawah umur.

Penggerebekan itu dilakukan Unit Renakta Polres Banyuwangi di Heroes Cafe. Penggerebekan dilakukan setelah aparat polisi memperoleh informasi dari awak media terkait adanya dua anak perempuan di bawah umur yang berperan sebagai penari erotis tanpa busana, atau striptis di kafe tersebut.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nasrun Pasaribu

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan sekitar 15 orang yang berkaitan dengan pertunjukan striptis di Heroes Cafe, Banyuwangi itu.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Nasrun Pasaribu, membenarkan peristiwa penggerebakan di sebuah kafe yang menggelar pertunjukan stripstis dengan perempuan di bawah umur. Meski demikian, ia belum bisa menceritakan secara detail kasus tersebut karena masih didalami.

Penggrebekan terjadi pada Kamis malam,sehingga sekarang masih kami proses. Saat ini dalam tahap penyelidikan dan penyidikan,” ujar Kapolresta Banyuwangi ketika dihubungi kontributor news 7 melalui jaringan telpon,Jumat malam (14/01/2022)

Menurut Kapolresta, semua pihak yang terlibat dalam pertunjukan striptis itu telah diamankan. Pun demikian dengan para penari erotis, pramuria, dan tamu. Sedangkan untuk pengelola atau pemilik kafe, polisi akan melakukan pemanggilan untuk pemeriksaan. Hal itu dikarenakan saat penggerebekan, pemilik kafe tidak ada di lokasi.

Daftar tamu, si wanita [penari erotis], penyedia tempat sudah kita amankan untuk proses penyelidikan,” pungkas Kapolresta

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini