- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPamor Keris Polsek Manguharjo Gencar Lakukan Edukasi Proses dan Bagi Masker

Pamor Keris Polsek Manguharjo Gencar Lakukan Edukasi Proses dan Bagi Masker

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. Polresmadiunkota.id. Patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, ditempat kerumunan atau keramaian masyarakat diwilayah Manguharjo, Kota Madiun, Rabu, (03/03/2022).

Patroli ini digelar dalam rangka melakukan pengawasan penerapan serta pendisiplinan prokes guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Madiun khususnya di wilayah kecamatan Manguharjo.

Pantauan di lokasi, pasukan Pamor Keris tampak melakukan patroli dan pengawasan prokes sembari membagikan masker di beberapa tempat pusat keramaian.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sedangkan, masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, oleh petugas diberikan masker gratis.

Kapolsek Manguharjo, Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H. menyampaikan, “patroli kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan guna menekan sebaran Covid-19 di Kota Madiun.

“Diharapkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” kata Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H.

Menurutnya, kegiatan pamor keris yang dilakukan setiap hari ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Disamping operasi prokes, hadirnya tim pamor keris ini, juga untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Madiun khususnya di wilayah kecamatan Manguharjo.

“Untuk itu saya berharap, protokol kesehatan tetap dipatuhi dan yang belum vaksin segera mengikuti program vaksinasi,” imbaunya.

“Operasi pamor keris ini sangat edukatif, masyarakat yang tidak pakai masker langsung diberi oleh petugas dan diberi imbauan patuh Prokes,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini