- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAntisipasi Balap Liar dan Perang Sarung, Polres Madiun Kota Gelar Patroli

Antisipasi Balap Liar dan Perang Sarung, Polres Madiun Kota Gelar Patroli

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News 7

Polres Madiun Kota melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran Jalan Raya Ring Road Kota Madiun untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar, knalpot brongdsn perang sarung yang meresahkan masyarakat, Sabtu (9/4/2022) malam.

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan tugas patroli dan memantau jalan raya di sepanjang Jalan Raya Ring Road Kota Madiun , petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalur yang lurus dan sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melakukan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk mengantisipasi balap liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” kata Kasat Samapta Polres Madiun Kota .

Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Madiun Kota AKP Nuryadi, SH. menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

“Untuk kegiatan patroli malam ini berhasil diamankan sejumlah 13 ranmor roda dua dengan pelanggaran kelengkapan kendaraan tidak sesuai standar pabrikan/knalpot brong, akan tetapi tidak ditemukan kegiatan perang sarung.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar atau perang sarung untuk segera disampaikan kepada Polisi. Selain itu mari kita jaga situasi kamtibmas Kota Madiun sehingga menjadi aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini