- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa Koramil 04/ Cengkareng Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Pamdal Kelurahan Cengkareng Timur

Babinsa Koramil 04/ Cengkareng Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Pamdal Kelurahan Cengkareng Timur

- Advertisement -spot_img

Jakarta-News7.Id –Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/Cengkareng Serka A. Manalu menjalin silahturahmi dengan Bapak Oza sebagai Pamdal Kantor Kelurahan Cengkareng Timur di Kantor Kelurahan Cengkareng Timur Jl. Fajar Baru Utara Rt. 08/08 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng. Rabu (13/04/2022)

Serka A. Manalu Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur menyampaikan perkembangan situasi wilayah Kel. Cengkareng Timur yang masih dalam keadaan Pandemi Covid-19

“Warga yang mengurus adminitrasi atau berkas berkas tetap menjalankan protokol kesehatan selalu menggunakan masker saat masuk kantor kelurahan, mencuci tangan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi”, Ucap Babinsa

Lebih lanjut babinsa menyampaikan, bagi warga yang mengantri tetap perhatikan jarak tidak berkerumun dan antri sesuai dengan no urut agar rasa aman dan nyaman tetap terjaga.

“Saya apresiasikan kunjungan bapak babinsa kali ini semoga awal yang baik dalam menjalin silahturahmi, saran² dan masukan yang menjadi rasa aman dan nyaman di Kantor Kelurahan Cengkareng Timur, pungkas Bapak Oza.

Dany/Red
(Pen 04/Ck)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini