- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNFenomena Siswi Sekolah Hamil Diluar Nikah Terjadi Di Salah Satu Sekolah Di...

Fenomena Siswi Sekolah Hamil Diluar Nikah Terjadi Di Salah Satu Sekolah Di Kabupaten Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Banyak remaja yang masih sekolah dan sudah melakukan hubungan seksual. Bahkan tidak sedikit yang kemudian hamil di luar nikah.

Fenomena ini mungkin juga banyak terjadi di kota-kota besar lainnya. Banyak remaja bahkan pelajarnya yang sudah melakukan hubungan terlarang.

Seperti halnya yang terjadi di salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Madiun,tepatnya di SMKN 1 Geger Madiun.

DL (17 ) yang merupakan siswi SMKN di Geger Kabupaten Madiun dan berasal dari Dusun Sarangan Desa Kradengan Kebonsari ini telah melahirkan seorang bayi hasil dari hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya,Dw (17) yang juga masih seorang siswa di salah satu sekolah yang ada di Madiun.

Akhirnya dengan terpaksa mereka sementara waktu menghentikan kegiatan belajarnya.

Menurut keterangan salah satu tetangga DW menuturkan ,”memang benar mas itu hamil duluan dan sekarang si wanita itu tinggal di Dusun Sumbersoko Dolopo Madiun sini dan ikut yang lelaki,tapi untuk sah nya pernikahan kemungkinan belum karena mereka masih dibawah umur,jelasnya.Kamis (29/4)

Sementara itu team telusur News 7 waktu berkunjung kerumahnya DW dan kebetulan masih tinggal bersama kedua orang tuannya,ternyata yang bersangkutan tidak ada di dalam rumah,dan menurut keterangan tetangga sebelah,orang tua DW sekarang ini tinggal di Ponorogo.

Nw**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini