- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSat Binmas Polres Ngawi Gelar Penyuluhan Pencegahan Dan Penyebaran Covid-19

Sat Binmas Polres Ngawi Gelar Penyuluhan Pencegahan Dan Penyebaran Covid-19

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Ngawi menggelar sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat di pasar Beran dan terminal Kertonegoro Ngawi, Rabu (13/4).

Dalam kegiatan tersebut, Satbinmas Polres Ngawi menyampaikan kepada warga masyarakat agar melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan cara menghimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan 5M dan mengikuti vaksin Covid-19.

“Kita mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar Beran, serta memberikan himbauan kepada para calon penumpang bus di area pemberangkatan terminal bus Kertonegoro Ngawi,” ujar Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo, S.H.

Menurut AKP Widodo, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satbinmas di dua lokasi ini bertujuan agar warga masyarakat di Kabupaten Ngawi semakin sadar bahwa kunci dalam mencegah penularan virus Corona adalah disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Pemerintah juga sudah mengeluarkan kebijakan bahwa lebaran tahun ini Masyarakat diperbolehkan mudik, namun masyarakat dihimbau untuk tetap jaga kesehatan dan taati ketentuan prokes setiap aktifitas diluar rumah serta segera lakukan vaksinasi,” himbaunya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini