- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANWarga Geram,Beberapa Kios Di Terminal Magetan Dijadikan Tempat Pekat

Warga Geram,Beberapa Kios Di Terminal Magetan Dijadikan Tempat Pekat

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
Terminal Magetan yang berada di Jalan Mayjen Sukowati Nomor 38, Lingkungan Warukulon, Kelurahan Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur merupakan terminal penumpang tipe B dan terminal induk terpenting di kawasan kabupaten Magetan selain Terminal Maospati.

Terminal ini terletak di Kec. Panekan, Kabupaten Magetan. Terminal ini melayani moda transportasi umum seperti angkutan kota, angkutan pedesaan, angkutan antarkota dalam provinsi (AKDP) dan angkutan antarkota antarprovinsi (AKAP).

Tetapi Terminal Magetan nyatanya kini menjadi sarang pekat terselubung,banyak warga mengaku resah dengan pengelola terminal,pasalnya kios kios yang disewakan itu disinyalir dijadikan tempat karaoke dan beberapa kios memperjual belikan miras.

Salah seorang warga mengatakan,sangat berharap agar tempat itu ditertibkan terutama kios kios belakang terminal,banyak disitu miras entah beli disitu atau membawa dari luar,padahal sesuai perjanjian dengan pemilik kios tidak ada klausul perjanjian untuk tempat tempat karaoke maupun minum minuman,jelasnya.

Kami berharap aparat yang berwenang dapat bertindak dengan tegas untuk segera ditertibkan,jika tidak maka kami akan menutup dan akan mengalihkan kepada orang lain yang lebih berminat,tambahnya kepada awak media News 7,Selasa (17/05)

Warga juga menuturkan kita selama ini diam dan bukan berarti ada sikap dari kami membiarkan begitu saja kios kios dijadikan tempat seperti ini.
Ada yang membawa miras dari luar,ada juga yang membeli disitu juga,intinya dari kami tempat harus ditertibkan dan kami harap ada tindakan yang tegas dari pihak terminal Magetan,pungkasnya.

RT *

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini