- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANJabatan Dandim 0804/Magetan Diserahterimakan di Korem 081/Dhirotsaha Jaya

Jabatan Dandim 0804/Magetan Diserahterimakan di Korem 081/Dhirotsaha Jaya

- Advertisement -spot_img

Magetan : News7

Tongkat Komando Komandan Kodim 0804/Magetan secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P kepada pejabat baru Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. Serah terima Jabatan dipimpin Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Deni Rejeki digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem pada Selasa (21/06/2022).

Pejabat lama Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P selanjutnya menjabat sebagai Waaspers Kasdam V/Brawijaya, sedangkan pejabat baru Letkol Inf Dani Idrajaya, S.I.P sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa, Kodam II/Sriwijaya.

Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya , Kolonel Inf Deni Rejeki dalam sambutannya menyampaikan, bahwa setiap prajurit yang akan bertugas di wilayah jajaran Korem 081/Dsj wajib melaksanakan tradisi satuan berupa penciuman Dhuaja Korem 081/Dhirotsahajaya. Alih tugas dan setijab di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa. Pasalnya, sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

“Kegiatan sertijab itu hal yang biasa kita laksanakan, semua pejabat akan mengalami,” kata Danrem.
“Semua pejabat Komandan akan mengalami kegiatan seperti ini. Tinggal tunggu gilirannya, tergantung kiprahnya masing-masing. Hidup ini adalah sebab akibat. Kalau kita berbuat baik akibatnya pasti juga baik,” tambahnya.

Maksud dan tujuan dilaksanakan tradisi ini adalah untuk memberikan motivasi, inovasi dan jatidiri sesuai dengan makna yang terkandung didalamnya yaitu “DHIROTSAHA : Sifat kepahlawanan, selalu berkeinginan rajin bekerja kesungguhan hati dan keberanian serta kesetiaan pendirian, JAYA : Kejayaan, kemenangan berarti sifat kepahlawanan dalam tiap-tiap pertempuran. berarti prajurit yang peka dan mampu melaksanakan tugas pimpinannya dengan baik,” ucap Danrem.

Harapan Danrem 081/Dsj, Dengan adanya tradisi tersebut, maka saya berharap kepada Letnan Kolonel Inf Dani Indrajaya, S.I.P yang akan menduduki jabatan Dandim 0804/Magetan, akan menjadi teguh hati dalam segala usaha. peka dan mampu melaksanakan tugas pimpinannya dengan baik” sebutnya.

Pada kesempatan ini juga saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, beserta isteri yang telah melaksanakan tugas tanggung jawab dan pengabdian selama ini sebagai Dandim 0804/Mageta dengan baik,” pungkasnya. (HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini