- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBhabinkamtibmas Polsek Jogorogo Bersama Warga Desa Girimulyo Pererat Kemitraan, Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Jogorogo Bersama Warga Desa Girimulyo Pererat Kemitraan, Jaga Kamtibmas

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Sektor (Polsek) Jogorogo Resor Ngawi bersama warga bersinergi melaksanakan patroli penjagaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Senin (11/7).

Patroli kewilayahan tersebut digelar mulai pukul 16.15 WIB oleh petugas operasional Polsek Jogorogo Aiptu Basuki Rahmat, Aiptu Subintari dan Bripka Bambang H bersama warga Desa Girimulyo.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat menjelaskan, bahwa pelaksanaan patroli tersebut merupakan salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Jogorogo.

“Patroli Kamtibmas ini dilaksanakan dengan menjalin kemitraan antara anggota Polsek Jogorogo dan masyarakat Jogorogo untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” terang Iptu Nur Hidayat, Senin (11/7).

Lebih lanjut, Iptu Nur Hidayat mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak pidana lainnya.

“Dengan dilaksanakannya patroli Kamtibmas ini diharapkan kehadiran polisi di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat Jogorogo khususnya Desa Girimulyo,” tutup Iptu Nur Hidayat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini