- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPenyerahan Rumah Layak Huni Organisasasi Shiddiqiyah Di Ngariboyo Yang Dihadiri Ketua DPRD...

Penyerahan Rumah Layak Huni Organisasasi Shiddiqiyah Di Ngariboyo Yang Dihadiri Ketua DPRD Magetan

- Advertisement -spot_img

Magetan : News7

Dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan Bangsa Indonesia, dan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-77. Organisasi Shiddiqiyyah (Orshid) Magetan menyerahkan rumah layak huni kepada Ibu Mukinem dengan alamat RT .06, RW 04 Dusun Babatan Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Sabtu ( 20/8/2022). Pada Kesempatan tersebut Ketua DPRD Sujatno hadir sekaligus memberikan santuan kepada beberapa warga setempat.

Sujatno menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah dan berterima kasih atas kegiatan pembangunan Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah. “Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah kebaikan bagi kita semua”, ungkapnya.Ini sebagai wujud kepedulian bagi sesama umat saling membantu bagi mereka yang membutuhkan.

Sujatno mengapresiasi kegiatan ini demi kemaslahatan bangsa. Berbagai kegiatan tersebut sebagai bentuk bukti kehadiran warga Shiddiqiyyah bagi seluruh warga Indonesia terutama warga Ngariboyo Magetan.Kegiatan yang sudah rutin dilakukan organisasi Shiddiqiyah ini patut diteladani dan dicontoh organisasi organisasi lain.

Di Kesempatan tersebut Sujatno yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan ini juga memberikan santunan pada sejumlah warga Toriqoh Shiddiqiyah sebagai bentuk tali silaturahmi dan menjalin kekerabatan sekaligus saling berbagi.” Semoga semuanya bermanfaat dan memberikan barokah bagi semuanya,” ujar Sujatno.

Selain menghadiri acara penyerahan rumah layak huni di Ngariboyo, Sujatno juga menghadiri gelar budaya berupa bersih desa di bulan Suro sekaligus perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kekurahan/Kecamatan Maospati tepatnya punden Lo Sari. Ritual ini sudah dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya sebagai wujud syukur dan kirim doa untuk kesehatan,kesejahteraan bagi semua warga Maospati.(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini