- Advertisement -spot_img
BerandaLocal news3 Pilar Cengkareng Laksanakan Apel Kesiapan Antisipasi Penyesuaian Kenaikan Harga BBM di...

3 Pilar Cengkareng Laksanakan Apel Kesiapan Antisipasi Penyesuaian Kenaikan Harga BBM di Polsek Cengkareng

- Advertisement -spot_img

Jakarta– News7.id. — Kodim0503/JB. Komandan Koramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan bersama Wakapolsek Cengkareng AKP Yulianto Pimpin Apel 3 Pilar Cengkareng bertempat di Mapolsek Cengkareng dilanjutkan Patroli, Pemantauan di SPBU Wilayah Kecamatan Cengkareng Pasca pemerintah menetapkan penyesuaian kenaikan harga BBM pada Sabtu malam (03/09/2022).

Wakapolsek Cengkareng AKP Yulianto pada saat apel kesiapan mengatakan bahwa kita melaksanakan kesiapan mengantisipasi perkembangan yang ada di masyarakat pasca pengumuman penyesuaian kenaikan harga BBM khususnya di SPBU di wilayah Cengkareng dengan melaksanakan pengamanan dan patroli”, ungkap AKP Yulianto.

” Sejumlah 10 SPBU di Wilayah Kecamatan Cengkareng sepanjang malam terpantau normal dan tidak terjadi antrian panjang masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU selama melaksanakan patroli “, imbuh Danramil.

“Sampai dengan saat ini stok BBM seperti Pertalite maupun Pertamax di SPBU di wilayah Cengkareng aman terkendali, tidak ditemukan adanya kelangkaan atau kekurangan stock BBM”, Tambahnya.

Kegiatan Patroli 3 Pilar Cengkareng dihadiri Anggota Babinsa Koramil04 Cengkareng, Anggota Polsek Cengkareng dan Anggota Satpol PP Kecamatan Cengkareng.

Rham/ Red

(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini