- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDo'a Bersama Warga Baru Dalam Rangka Peringatan 1 Abad PSHT, Polsek Karanganyar...

Do’a Bersama Warga Baru Dalam Rangka Peringatan 1 Abad PSHT, Polsek Karanganyar Gelar Pendampingan dan Pengamanan

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam memperingati perayaan 1 abad perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), PSHT Parapatan Luhur 17 (P-17) Ranting Karanganyar menggelar do’a bersama yang diikuti 450 peserta, Kamis (1/9/22) malam.

Kegiatan do’a bersama tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Sekarjati, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi dan dihadiri oleh Forpincam Karanganyar dan Pengurus, Pelatih serta Warga PSHT Ranting Karanganyar.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi menjelaskan, untuk antisipasi kerawanan, pihaknya melakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup selama kegiatan do’a bersama tersebut berlangsung.

“Ya, untuk antisipasi kerawanan kita lakukan pamka dan pamtup dengan menerjunkan personil gabungan yang terdiri dari 6 personil Polsek Karanganyar, 2 personil Posramil, 2 personil Trantib dan 30 personil Pamter,” ucap Supardi, Kamis (1/9/22).

Lebih lanjut, AKP Supardi mengatakan, pendamping dan pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

“Untuk itulah, kita memberikan pengarahan kepada warga PSHT Ranting Karanganyar terutama kepada warga baru, agar tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri, orang tua, organisasi, maupun bangsa dan negara,” ujar AKP Supardi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini