- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANTingkatkan Ketersediaan Air, DPUPR Bidang Cipta Karya bangun Saluran Drainase

Tingkatkan Ketersediaan Air, DPUPR Bidang Cipta Karya bangun Saluran Drainase

- Advertisement -spot_img

News7 :

Dinas PUPR Kabupaten Magetan sudah banyak memberikan pekerjaan yang sudah dikerjakan, baik itu pekerjaan yang diperoleh dengan sistem lelang maupun penunjukan langsung atau PL yang di kerjakan oleh rekanan baik itu CV maupun PT dari daerah Magetan sendiri maupun luar kota.

Dari banyak pekerjaan yang ada salah satunya pekerjaan peningkatan saluran drainase yang ada di lokasi seputaran kota di Jl Patimura kabupaten Magetan dari bidang cipta karya ini di kerjakan oleh satu rekanan yaitu Cv Brawijaya Putra dengan No SPK B.1.20/10/403.104/PL-KONST/VII/2022.
Dengan nilai anggaran RP.175.530.000 atau seratus tujuh puluh lima juta lima ratus tiga puluh ribu rupiah yang di awasi olah pengawas Cv. Cakra Tirta dalam mengawasi pekerjaan tersebut mulai dari mulai pekerjaan sampai akhir pekerjaan nanti.

Pekerjaan ini memakan waktu 90 hari kalender yang harus selesai dalam waktu yang sudah di berikan sesuai dengan tanda tangan kontrak yang sudah di berikan oleh Dinas PUPR Kabupaten Magetan.

Kepala bidang cipta karya Rohmat Zainuddin S.T. juga ikut memantau pekerjaan tersebut beserta tim ahli dari bidang tersebut agar dalam pekerjaan yang di kerjakan salah satu CV rekanan bisa mengerjakan pekerjaan tersebut sesuai dengan RAB atau paling tidak menjaga mutu kwalitas dari pekerjaan itu sendiri.

Ada Dua fungsi pekerjaan yang ada di lokasi ini yaitu yang pertama memperlancar jaringan irigasi saluran air di saat musim penghujan dan fungsi yang kedua kenyamanan untuk pejalan kaki.

Kami juga meminta komentar dari Direktur CV Brawijaya Putra Bapak Yuli Rusmana,Pekerjaan peningkatan saluran drainase yang menggunakan u ditahun
ini mampu menampung luapan air di saat musim penghujan turun serta kenyamanan pengguna jalan.

Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas PUPR bidang Cipta Karya dalam meningkatkan saluran drainase dan juga meningkatkan ketersediaan air. (HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini