- Advertisement -spot_img
BerandaNews5 Anggota Polres Madiun Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

5 Anggota Polres Madiun Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kepolisian Resor Madiun menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri periode 1 April 2023, kegiatan upacara tersebut bertempat di lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (3/4/2023).

Sebanyak 5 orang anggota Polres Madiun pagi ini mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, salah satunya ialah mantan Kasi Humas Polres Madiun Kompol Gaguk Widodo yang dari belumnya berpangkat AKP menjadi Kompol,
Ipda Darpin anggota Bag Ops Polres Madiun, Ipda Tarno kanit Binmas Polsek Pilangkenceng, Ipda Wijianto KSPK Polsek Wungu dan Ipda Yunianti Anggota Sat Intelkam Polres Madiun.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Madiun, Kompol Yulie Khrisna. Dalam amanatnya, ia menuturkan kenaikan pangkat ini diberikn kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik.

” Oleh karena itu penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri,” imbau Kompol Yulie.

Selain itu ia juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Madiun untuk menjadikan motivasi bagi anggota untuk lebih meningkatkan tugas dalam mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

” Saya berharap kepada seluruh anggota dapat meneladani apa yang telah ditunjukan para penerima kenaikan pangkat,” harap Kompol Yulie Khrisna. [AM_humasresmdn]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini