- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBersama TNI Dan Instansi Terkait, Polres Ponorogo Siap Amankan Suran Agung

Bersama TNI Dan Instansi Terkait, Polres Ponorogo Siap Amankan Suran Agung

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News7

Guna menciptakan situasi aman dan kondusif dalam menyambut kegiatan Suran Agung yang digelar PSHW TM di kota Madiun, Polres Ponorogo menggelar rapat koordinasi dengan TNI dan Instansi terkait. Bertempat di Aula Polres Ponorogo, Kamis (27/7/2023), itupun dihadiri jajaran pengurus PSHW TM Ponorogo.

Ketua PSHW TM Ponorogo, Langen Triono mengatakan, kegiatan Suran Agung dimulai pada tanggal 27-28 Juli 2023. Pada tanggal 28 Juli digelar kirab pusaka. “Pada tanggal 29 Juli digelar nyekar di Makam Ki Ngabehi Suro Dwiryo. Kemudian dilanjutkan pada hari Minggu dengan Suran Agung PSHW TM dilapangkan Winongo Kota Madiun,”jelasnya.

“Kita berharap tidak ada warga PSHW TM maupun pihak manapun yang terkena permasalahan dalam kegiatan Suran Agung ini,”tambahnya.

Sementara Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si mengatakan, bersama TNI dan Instansi terkait telah memahami maklumat terkait Suran Agung. Sehingga harus disampaikan pada tingkat bawah. “Maklumat telah disampaikan, apabila ada yang melanggar akan ditindak sesuai proses hukum,”katanya.

Mantan Kapolres Bondowoso itu juga mengatakan Polres Ponorogo bersama pihak terkait akan melakukan penyekatan dan pengamanan gunaa kelancaran kegiatan Suran Agung. “Dan tidak ada kegiatan Suran Agung selain dipusat Madiun,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini