- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKonser Gratis Noah Peringati Hari Jadi Ponorogo, Ini Pesan Kapolres Ponorogo

Konser Gratis Noah Peringati Hari Jadi Ponorogo, Ini Pesan Kapolres Ponorogo

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Konser bertemakan Kidung Rumekso Ing Wengi yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Ponorogo ke 527 bakal dibanjiri penonton. Pasalnya, konser yang digelar di Alun-alun Ponorogo, Senin (15/8/2023), mendatangkan bintang tamu band Noah dan dapat ditonton secara gratis.

Pengaman dari Polres Ponorogo bersama instansi terkaitpun telah disiapkan dengan baik. Namun sejumlah pesan penting disampaikan Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si kepada masyarakat Ponorogo yang menonton konser Ariel Noah itu.

“Pononton harus ektra waspada saat menonton konser nanti malam. Kejahatan sewaktu waktu mengintai, seperti copet,”kata AKBP Wimboko, Kapolres Ponorogo.

Pihak Polres Ponorogo, lanjut Kapolres, juga telah melakukan antisipasi dengan menyebar polisi yang berpakaian preman yang berbaur dengan penonton. “Selain itu juga dilakukan pengamanan tertutup, dan menyebar anggota disejumlah titik rawan,”katanya.

Penontonpun diharapkan tidak membawa minuman keras bahkan narkoba, senjata tajam hingga membawa bendera atribut organisasi. “Konser ini adalah rangkaian peringatan Hari Jadi Ponorogo, sehingga tidak diperbolehkan membawa atribut organisasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,”paparnya.

Sementara itu Yuda Slamet Sarwo Edi, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Ponorogo menghimbau agar penonton dapat menikmati konser gratis ini dengan baik dan tertib. “Selalu waspada tindak kejahatan, dan jangan membawa barang barang berharga berlebihan,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini