- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIBersama Polsek Pulung BAZNAS Salurkan Bantuan Bedah Rumah Ibu Toinah

Bersama Polsek Pulung BAZNAS Salurkan Bantuan Bedah Rumah Ibu Toinah

- Advertisement -spot_img

PONOROGO, Polsek Pulung bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ponorogo melaksanakan program bakti sosial bedah rumah di Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Selasa (18/01/2022)

Polsek Pulung dan Baznas Ponorogo bekerja sama untuk memberikan bantuan beda rumah kepada Toinah warga Dkh. Krajan Ds. Karangpatihan Rt 3 Rt 2 Kec. Pulung Kab Ponorogo. Toinah adalah wanita separu baya yang hidup sendirian dirumah yang tidak layak huni.

Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi bersama pimpinan BAZNAS Ponorogo serta aparat pemerintah desa setempat.

“Semoga apa yang kami berikan dari Polsek Pulung dan BAZNAS dapat mewujudkan rumah yang layak huni, sehingga Bu Toinah nyaman di rumah barunya” ujar Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi

Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo KH. Kholid Ali Husni menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kerja kolaborasi dalam rangka menyelesaikan suatu masalah.

“Dengan kerja kolaborasi kita telah menyelesaikan satu masalah yakni membangunkan rumah yang layak untuk warga kurang mampu di Desa Karangpatihan” Ujar Ketua BAZNAS.

Ketua BAZNAS Ponorogo berhrap kedepannya dapat selalu berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait dalam menyelesaikan masalah di masyarakat.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini