- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolsek Jiwan Polres Madiun Kota Beserta Bhabinsa Kunjungi Bayi Penderita Jantung Bocor

Kapolsek Jiwan Polres Madiun Kota Beserta Bhabinsa Kunjungi Bayi Penderita Jantung Bocor

- Advertisement -spot_img

Madiun : News7.
Polsek Jiwan Polres Madiun Kota beserta Babinsa kunjungi warga binaannya yang mempunyai seorang anak penderita Jantung Bocor di kediamannya,Senin (28/02/2022).

Kunjungan Kapolsek Jiwan AKP Gunawan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Supriyono beserta Babinsa Serda Nur Ja’im tersebut menyikapi pemberitaan di media dan laporan dari bhabinkamtibmas Desa Klagenserut Kecamatan Jiwan tentang salah satu warga binaannya mempunyai seorang anak bayi perempuan bernama Shanum usia 8 bulan penderita jantung bocor  yang saat ini terbaring di RS Soedhono Madiun dan membutuhkan bantuan uluran tangan dari para dermawan.

Kapolsek Jiwan AKP Gunawan menuturkan,kedatangan kami ini untuk sekedar memberikan bantuan dan bantuan itu merupakan bentuk dari rasa kepedulian sesama manusia yang hidup saling membutuhkan.

“Sesama manusia kita harus peduli. Apa lagi kita lihat seorang anak yang masih berusia 8 bulan mengidap penyakit jantung bocor yang sangat membutuhkan pertolongan dan kita harus menolongnya.

Hal itu juga sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, harapan terbesar, semoga bantuan yang diberikan itu sedikitnya bisa membantu atau meringankan beban kedua orang tua bayi perempuan tersebut,ungkapnya.

Dan juga sebagai sesama kita wajib untuk saling membantu, apa lagi ayah ananda Shanum ini hanya bekerja sebagai tukang poles mobil panggilan  untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,”tandasnya

Sementara itu menurut Bhabinkamtibmas  Aiptu Supriyono berdasarkan keterangan yang dihimpun, Shanum mengalami kebocoran jantung sejak dilahirkan namun karena belum ada biaya sehingga baru dapat berobat bulan lalu,pungkas nya kepada awak media.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini