- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDibalik Keindahan Kota Madiun,Ada Terminal Bus Yang Sangat Buruk Dan Tidak Layak...

Dibalik Keindahan Kota Madiun,Ada Terminal Bus Yang Sangat Buruk Dan Tidak Layak Pakai

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Keadaane koyok ngene arep pie neh (Keadannya seperti seperti ini,mau gimana lagi )” kata Wailkota Madiun saat sidak kesiapan Terminal Purboyo Madiun dan sejumlah lokasi lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022.

Terminal Purboyo Madiun jelang hari raya Idul Fitri kondisinya sangat tidak layak ,terminal type A ini sejak 2016 lalu diambil oleh pemerintah pusat dan telah pada tahap revitalisasi,tapi nyatanya kini mangkrak.


Terminal Penumpang Tipe A Purboyo Madiun sebenarnya dalam tahap revitalisasi. Namun entah kenapa, hingga kini mangkrak. Diduga, proyek bernilai Rp 5 miliar lebih tersebut, dalam masalah,jelas salah satu penghuni kios warung di dalam terminal Purboyo yang tidak mau disebutkan namanya.


Jalan yang bergelombang,paving yang sudah rusak,Bahkan waktu sidak kemarin,Pak Wali menyarankan agar dikasih lampu penerangan,meskipun tidak layak tidak apa apa yang penting penerangan,pungkasnya,Kamis (21/04)


Kondisi terminal ini memang sangat jauh berbeda dengan kondisi penampilan kota Madiun yang glamour.Semoga tahun depan terminal Purboyo ini bisa berubah daripada yang sekarang.

Nw**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini