- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETAN Senin Malam,Pemilihan Duta Generasi Berencana Kabupaten Magetan Berlangsung Di Pendopo Surya Graha

 
Senin Malam,Pemilihan Duta Generasi Berencana Kabupaten Magetan Berlangsung Di Pendopo Surya Graha

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan,pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Tingkat kabupaten magetan Tahun 2022 telah dilaksanakan.

Pemilihan Duta Generasi Berencana merupakan kegiatan rutin ,yang mana sudah semakin bertambah pula remaja yang menjadi duta-duta GenRe di Kabupaten Magetan kali ini.

Hendaknya hal ini dapat membantu kerja Pemerintah dalam mensosialisasikan bebas stunting dan memberi dampak positif terhadap perkembangan remaja khususnya di lingkungan sekolah dan tempat tinggalnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PPKBPPPA Kabupaten Magetan
dalam acara pembukaan Grand Final Duta GenRe Kabupaten Magetan Tahun 2022,Senin (30/05

Kepala dinas mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini, baik dari panitia ataupun pihak yang telah mensponsori kegiatan ini.

“Kita menyambut positif pelaksanaan kegiatan dan juga dalam rangka menciptakan tenaga motivator atau remaja yang memiliki pengetahuan, antara sikap dan prilaku sebagai remaja, namun penuh dengan perencanaan yang matang dalam menatap masa depan.

Remaja GenRe mampu melangsungkan jenjang pendidikannya secara terencana, berkarir dalam pekerjaan secara terencana dan berkeluarga dengan penuh perencanaan.

Lebih lanjut Kepala Dinas juga mengatakan ,acara ini dilaksanakan secara umum, dimana kegiatan ini menjadikan program untuk mensosialisasikan dan sebagai wadah bagi para remaja agar dapat memiliki kreativitas dan kemandirian,pungkasnya.

HR**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini