- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANNgobrol Gayeng Bersama Wartawan Magetan

Ngobrol Gayeng Bersama Wartawan Magetan

- Advertisement -spot_img

MAGETAN : News 7

Acara ngobrol gayeng yang bertempat di Hutan Kota Nrang Kusumo, Jl. Kawi Jelok, Kelurahan Bulukerto, Kabupaten Magetan, Pemerintah Daerah bersama Insan Pers gelar Ngobrol Gayeng guna menjalin hubungan yang baik, Selasa (28/06/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, didampingi Wakil Bupati Magetan Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, OPD terkait, dan juga seluruh Insan Pers di Magetan.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan menyampaikan bahwa Kecanggihan ilmu teknologi di zaman era digital ini akan menjadi perhatian untuk kemajuan para Insan Pers. Khususnya pada Awak Media yang juga harus mengikuti perkembangan teknologi tersebut.

“Perkembangan teknologi harus diikuti para Insan Pers agar tidak tertindas oleh Perkembangan yang terus menerus,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Cahaya Wijaya juga mengatakan, “Harapan kami tentunya Awak Media itu tidak melulu hanya terkait advetorial atau iklan tapi bagaimana mengemas tulisan dalam berita itu dibuat indah dan menarik karena tulisan itu adalah ‘SENI’ sehingga menarik untuk dibaca atau disuguhkan ke masyarakat sehingga apa yang ingin kita publikasikan sampai dengan baik ke masyarakat,” katanya.

Cahaya Wijaya juga menambahkan, “Dengan adanya acara seperti ini, kita berharap komunikasi dengan para Jurnalis semakin intens sehingga apa yang menjadi unek-unek Rekan Pers menjadi perhatian kami untuk kemajuan kita bersama,” kata Kadiskominfo pungkasnya(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini