- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSeorang Warga Purwosari Babadan Ponorogo Diduga Gantung Diri Akibat Depresi

Seorang Warga Purwosari Babadan Ponorogo Diduga Gantung Diri Akibat Depresi

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News 7
Warga Kampung Jln.Pattimura RT 17 RW 03 Dukuh Cepet Utara Desa Purwosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo pada Minggu pagi (28/08) sekira pukul 07.30 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat yang diduga kuat akibat gantung diri.

Berdasarkan keterangan keluarga dan para saksi mata,diduga korban melakukan aksi bunuh diri akibat depresi karena sering bertengkar dengan istrinya yang bekerja di luar negri dan dikabarkan juga meminta cerai,selain itu korban juga diriwayatkan mempuyai sakit asam lambung.

Korban berinisial (STK) berjenis kelamin lelaki usia 42 Thn yang beralamat di RT 17,RW 03 Desa Purwosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Menurut saksi mata pertama yang merupakan anak dari korban,sebelumnya saat bangun tidur dia mencari korban karena tidak ada di kamar,selanjutnya mencari di kamar sebelah dan diketemukan korban sudah dalam keadaan tewas gantung diri.
Kemudian sang anak memanggil sang nenek yang merupakan ibu korban untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Slamet Hartanto selaku perangkat desa setempat untuk melaporkan ke Polsek Babadan.

Petugas segera mendatangkan team Riksa dan Inafis ke TKP untuk melakukan serangkaian penyelidikan dan dinyatakan korban adalah murni bunuh diri.

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban,dan pihak keluarga pun menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan autopsi.

Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini