- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Madiun Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Madiun

Kapolres Madiun Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Madiun

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Nglames, serta Kapolsek Gemarang Polres Madiun yang bertempat di Lapangan Tribrata Mapolres Madiun, Jum’at (6/1/2023).

Dalam sambutannya, AKBP Anton menjelaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa serta bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia di lingkungan Organisasi Polri.

“Hal ini bertujuan untuk menjamin dinamika menejemen organisasi di lingkungan Polri, sehingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam,” ucapnya.

Adapun beberapa Pejabat Utama yang menjalani proses mutasi jabatan antara lain, Jabatan Kabag SDM Polres Madiun diserah terimakan dari Kompol Agus Suprijanto ke Kompol Endang Wahyuni yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Madiun selanjutnya Kompol Agus Suprijanto menjabat Kapolsek Taman Polres Madiun Kota.

Selanjutnya, Jabatan Kabag Ren Polres Madiun diserah terimakan dari Kompol Endang Wahyuni ke AKP Suwandono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nglames Polres Madiun.

Kemudian, Jabatan Kapolsek Nglames diserah terimakan dari AKP Suwandono ke AKP Agus Priyanto yang sebelumya menjabat Kapolsek Gemarang Polres Madiun.

Lalu, Jabatan Kapolsek Gemarang Polres Madiun diserah terimakan dari AKP Agus Priyanto ke AKP Ramidjan yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Mejayan.

Kapolres Madiun berterimakasih kepada Pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan.

“Semoga dengan jabatan yang baru dapat menjadi awal ibadah dan menjadi kebaikan ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Ia juga berharap pejabat-pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing.

“Pengalaman yang Anda miliki dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ujarnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini