- Advertisement -spot_img
BerandaNationalKBPP Polri Salurkan Bansos Di Masa Pandemi

KBPP Polri Salurkan Bansos Di Masa Pandemi

- Advertisement -spot_img

Jakarta : News 7
Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan menyerahkan 100 paket bantuan sosial (bansos) kepada perwakilan Komplek Polri Ulujami, Kebayoran Lama, Jakarta.

Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty mengatakan, penyaluran bantuan yang juga didukung oleh sejumlah instansi dan pihak swasta tersebut sekaligus menjadi bentuk respons putra-putri Polri menghadapi kondisi ekonomi saat ini.

“Ratusan bansos sudah disalurkan se-Jabodetabek oleh bidang-bidang yang ada dalam kepengurusan KBPP Polri, termasuk bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan,” kata Evita dalam rilis tertulisnya, (15/04)

Boy Devries selaku perwakilan Bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan menjelaskan, dalam penyaluran bansos ini diterapkan sistem skala prioritas sesuai kebutuhan. Dia berharap, bansos tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima.

Pada kesempatan itu, Ketua RW 06 Komplek Polri Ulujami, Basaruddin yang menjadi perwakilan warga penerima bansos pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian KBPP Polri kepada para purnawirawan, warakawuri, dan anak yatim atau piatu setempat.

“Semoga KBPP Polri di bawah arahan dan binaan langsung Kapolri senantiasa menjadi organisasi terdepan yang dapat membantu program-program pemerintah dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi,” kata Basaruddin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini