- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANBupati Magetan Hadiri Peresmian PT Trimitra Karya Sejati

Bupati Magetan Hadiri Peresmian PT Trimitra Karya Sejati

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
PT Trimitra Sejahtera yang berada di Jalan Nasional 22 Desa Prampelan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan resmi dibuka dan ijin untuk beroperasional.

Dengan beroperasionalnya pabrik baru tersebut dan dengan sementara merekrut karyawan sebanyak 900 orang,ini akan dilanjutkan lagi secara bertahap untuk merekrut karyawan lagi agar mencapai 1500 orang.

Perekrutan karyawan karyawan tersebut lebih diutamakan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Magetan dan sekitarnya.

Dalam peresmian acara tersebut,diantaranya yang hadir adalah Management PT Gudang Garam,Management PT Trimitra Karya Sejati dan juga Bupati Magetan Suprawoto yang didampingi oleh Kepala Disnaker,Dmptsp,Satpol PP dan Forkompica Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto menjelaskan,dengan berdirinya pabrik tersebut yang merupakan mitra produksi sigaret yang ke 11 PT Gudang Garam,setidaknya bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Magetan dan dengan harapan juga bisa meningkatkan perekonomian rakyat Kabupaten Magetan,jelasnya,Kamis (9/6)

Semoga dengan berdirinya pabrik rokok ini selain bisa meningkatkan kesejahteraaan masyarakat,juga bisa mengurangi angka penggangguran,dan diharapkan pula bisa menambah pendapatan daerah,pungkasnya.

(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini