- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANPengajian Akbar Dan Resepsi Tamatan Pesantren Rodhotul Huda Tahun 2022 Yang Dihadiri...

Pengajian Akbar Dan Resepsi Tamatan Pesantren Rodhotul Huda Tahun 2022 Yang Dihadiri Gus Miftah

- Advertisement -spot_img

MAGETAN : News7
Bertempat di Pondok Pesantren Rhodotul Huda, Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Sabtu (25/06/2022) menggelar Resepsi Tamatan siswa siswi SMK Roda, TK Al-Hasan, Madarasah Diniyah Ulya yang di kemas dalam bentuk Pengajian Akbar secara umum yang disaksikan oleh semua santriwan santriwati dan warga penduduk setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa setempat, Kapolres Magetan, Dandim 0804/Magetan yang di wakili kapten Arip, Koramil setempat yang datang.

Pada momentum kali ini, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, H. Sujatno, SE.MM turut menyampaikan, “Terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara Pengajian Akbar ini, khususnya kepada Pengurus Pondok Pesantren Rhodotul Huda, Gus Nur Wahid yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kabupaten Magetan. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Acara yang berlangsung tepat pada pukul 21:00wib sampai selesai tersebut diiringi dengan alunan sholawat dan juga diisi tausiah-tausiah yang langsung di bawakan Gus Miftah secara gamblang dan menjadikan suatu tuntunan juga Budi pekerti kita dalam kehidupan sehari hari yang terkadang kita lupa tentang akidah dalam kehidupan se hari hari.

Seperti yang kita terlihat, seluruh tamu undangan begitu antusias melihat dan mendengar kan langsung pengajian Akbar yang di kemas begitu indah nya dan penuh dengan keindahan tentang keharmonisan sesama muslim dan menjaga tali silaturahim yang baik agar kita nanti bisa mengajarkan betapa pentingnya ilmu agama bagi anak anak serta usia remaja bahkan orang tua pun sebagai pamutan putra putri nya sebagai generasi penerus bangsa.

(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini